Header Ads

Selesai Bertemu dengan Jokowi, Obama Makan Malam Bersama Pengusaha di Menteng

Kediaman Bos EMTEK di daerah Menteng, Eddy Kusnadi Sariaatmadja (30/06/2017)

IDNBeritaTerkini – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan menghadiri jamuan makan malam dirumah salah satu pengusaha terbesar di Indonesia Eddy Kusnadi Sariaatmadja. Ketua Board of Trustees Indonesian Diaspora Network Global, Dino Patti Djalal membetulkan tentang jamuan makan malam itu.

Dino mengatakan, pada waktu siang tadi, ketika ia sempat berkunjung ke tempat kediamannya Eddy yang berada di Jalan Lumajang, Menteng, Jakarta Pusat. Meski demikian ia pun enggan untuk berkomentar tentang kunjungan Obama ke tempat tinggal salah satu diantara pengusaha terbesar itu.

"Iya betul (makan malam). Tetapi saya tidak dapat memberikan komentar apa-apa" tutur Dino ketika dihubungi, Jumat (30/6/2017).

Rombongan Obama Tiba di Kediaman Eddy Kusnadi Sariaatmadja

Dino juga enggan untuk mengkomentari hubungan antara Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan pengusaha Eddy Kusnadi Sariaatmadja itu. Dia pun hanya meyakinkan dalam perjamuan makan malam itu Obama serta Eddy akan melakukan pertemuan secara tertutup.

"I don't wanna talk anything about that. Saya tidak dapat komentar karna nanti Obama ada private moment juga di dalam" lanjutnya singkat.

Sampai jam 18.25 WIB, kediaman Eddy masih dijaga ketat oleh aparat gabungan dari TNI serta Polri. Lokasi di sekitaran tempat tinggal Eddy juga ikut disterilisasi.


Rombongan Obama yang tiba di tempat tinggal Eddy di Menteng, Jakarta Pusat, sekitaran jam 18.55 WIB. Di antara iring-iringan, satu mobil Chevrolet berwarna biru donker dengan pelat nomor CD 1255 masuk kedalam kediaman Eddy.

No comments:

Powered by Blogger.