Header Ads

SUV Lexus RX Siap Diluncurkan Oktober 2017



IDNBeritaTerkini – Merk premium Toyota, Lexus, nyatanya mulai melirik segmen Sport Utility Vehicle (SUV) medium yang menawarkan tiga baris kursi. Menurut media Jepang, Mag-X, mobil itu adalah Lexus RX dengan konfigurasi tujuh penumpang serta akan diperkenalkan pada Oktober 2017 yang akan datang, memakai arena Tokyo Motor Show. 

Seperti yang ditulis oleh Carscoops, Senin 3 Juli 2017, mobil ini akan bersaing dengan beberapa rivalnya seperti BMW X5 serta Range Rover Sport yang ada dalam segmen tiga baris kursi. Selama ini beberapa dealer juga sudah antusias sekali mengumumkan mobil type crossover baru mereka pada beberapa pelanggannya. 

Lexus RX tujuh penumpang rupanya masih tetap menjaga jarak sumbu roda dengan jenis lima penumpang. Tetapi sisi belakang diperpanjang hingga menyediakan ruangan yang cukup untuk dua penumpang penambahan. Sayangnya, laporan menunjukkan bila kursi baris ke-3 tidak memberikan kenyamanan. Karena jarak lutut di baris ke-3 di buat begitu terbatas. sementara bila bangku belakang dilipat, pemiliki baru memperoleh ruangan bagasi lebih besar sampai 521 liter. 

Lexus RX tujuh penumpang akan di dukung pilihan mesin 3. 5 liter V6 yang menghasilkan tenaga 295 daya kuda (220 kW) serta torsi 268 lb-ft (363 newton meter). Diluar itu, ada juga pilihan mesin hybrid yang akan mempunyai tenaga gabungan 308 daya kuda (230 kW). 

Lexus RX tujuh penumpang menurut rencana akan di luncurkan di Jepang pada Januari 2018. Tetapi belum dapat di pastikan kapan akan ada di pasar Amerika Serikat.

No comments:

Powered by Blogger.