Header Ads

Cantiknya Rainbow Cheese Cake di Jepang


IDNBeritaTerkini - Kreasi dessert berwarna pelangi seakan tak ada habisnya. Kali ini ada cheesecake yang manis lembut dengan sentuhan warna-warni yang cantik.

Sebuah Karya dari A Works di Gakugei Daigaku, Tokyo ramai diperbincangkan karena kreasi dessertnya. Kafe yang menawarkan cheesecake istimewa. Bukan berwarna kuning kecokelatan seperti pada umumnya, tetapi cheesecake yang tersusun dari warna ungu, biru, hijau, kuning dan merah.

Harganya 480 yen per potong atau sekitar Rp 56.800. Saat memesan menu ini, kafe akan menyertakan air perasan lemon untuk menambah sentuhan rasa asam pada kue.


Rainbow Cheese Cake Karya A Works (IDN Food)

Soal rasa, Rocket News 24 (3/7) mengabarkan cheesecake pelangi tak sama dengan cheesecake biasa. Rasanya manis dan begitu kaya, tercecap enak. Tetapi makin enak saat ditambahkan air jeruk lemon segar.

Selain cheesecake pelangi, A Works juga menyediakan unicorn cheesecake dengan tambahan krim pink bentuk bunga mawar dan cotton candy. Ada juga mint chocolate cheesecake istimewa dengan topping potongan pisang di atasnya.

Deretan Koleksi Cheese Cake Unik Karya A Works, Jepang (IDN Food)

Kalau mau cheesecake rasa unik lainnya, ada caramel pumpkin cheesecake sebagai pilihan. Rasanya manis dengan sentuhan manis karamel yang pas.

Cheesecake ini dijajakan dalam jumlah terbatas tiap harinya di kafe. Meski tersedia pilihan dibawa pulang di hari biasa, cheesecake sebaiknya langsung disantap di kafe agar rasanya maksimal. Kalau ke Jepang, pastikan mampir ke A Works di Tokyo-to, Meguro-ku, Takaban 3-3-7.

No comments:

Powered by Blogger.